Social Icons

Penuh Amarah, Alves Siap Hengkang dari Barca


Water Life - Dani Alves siap hengkang dari Camp Nou. Pemain internasional Brasil itu mengaku kecewa dengan sikap manajemen Barca yang tidak menghargainya sebagai salah satu pilar dalam meraih beragam gelar di empat musim terakhir.
Sepanjang bursa transfer musim panas ini, pemain berusia 29 tahun ini dilaporkan oleh sejumlah media Spanyol bakal meninggalkan Barca. Yang membuat Alves kecewa, tidak ada bantahan atau klarifikasi dari manajemen Barca terkait rumor tersebut.
"Memang benar ada desas-desus yang mengatakan bahwa saya tidak akan bertahan di Barca. Dan saya marah karena klub (Barca) tidak melakukan bantahan atau penjelasan," ujar Dani Alves seperti dilansir situs resmi Barca, Selasa, 24 Juli 2012.
"Namun, saya berusaha menerima situasi ini. Dan jika saatnya tiba, ketika manajemen klub memutuskan untuk tidak membutuhkan, maka saya harus menerima keputusan ini," tambahnya.
Meski mengaku kecewa, Alves menyatakan dirinya akan berusaha bekerja keras bersama tim demi meninggalkan kenangan baik di Camp Nou. "Saya ingin meninggalkan klub dengan cara yang sama saat saya bergabung," katanya.
"Saya ingin ketika pergi meninggalkan jejak dan kenangan baik, betapa pun kecilnya itu," ujarnya.
Saat ini, dua klub, Manchester City dan Anzhi Makhachkala dilaporkan mengantre untuk mendapatkan tanda tangannya. Alves sebenarnya masih memiliki kontrak dengan Barcelona hingga Juni 2015.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar